Suara


  • HOME

  • CPNS

  • Keadaan

  • Aspirasi Anda

  • Kesejahteraan

  • Dari Lapangan

  • Jasa Luar Biasa

  • Saran Anda (aktif)


  • Pengembangan Sekolah

    Pojok Guru Indonesia

    International Teachers Corner


    Kami sangat menghargai saran anda di website ini.

    Kontak kami:



    Calon Pegawai Negeri Sipil
    CPNS Halaman 2
    [ Halaman 1 ] [ Halaman 2 ] [ Halaman 3 ] [ Halaman 4 ] [ Halaman 5 ] [ Halaman 6 ] [ Halaman 7 ]

    Saran / Informasi Anda
    (Forum Ini Khusus Untuk "Memasang Saran / Informasi" Mengenai CPNS)

    Kalau anda "Ingin Menerima Informasi" Mengenai CPNS mohon ikut :
    http://groups.yahoo.com/group/CalonPegawaiNegeriSipil-CPNS


    Nama: Khoirul Anam
    Dari: Batu/ Jatim
    Saya: Guru SMKN3 Batu
    Saran:
    1)Saya diterima jadi CPNS tahun 2004 TMT SK Pengangkatan Bulan Januari 2005, kapan ada Prajabatan untuk kami.
    2)Apa Benar dalam seleksi CPNS tahun ini ada kuota bawaan/ penerimaan (orang dalam) untuk beberapa orang bagi pejabat setingkat Kasi secara resmi, (menurut informasi sebuah media cetak bulan januari 2006)
    E-mail Pengirim: emas_anam@plasa.com
    Tanggal: 2 Pebruari 2006


    Nama: heri purnomo s- MP3 Jember
    Dari: jember-jatim
    Saya: Masyarakat jember
    Saran: mohon cpns dilaksanakan secara tranparan dan khusus tenaga honorer yang tercantun dalam data base bkn pusat dapat diangkat menjadi pns biar tidak kecewa dan menimbulkan masalah lagi dibelakang hari. trims
    E-mail Pengirim: hery_ps2005@telkom.net
    Tanggal: 2 pebruari 2006


    Nama: ricky syahputra
    Dari: medan/su
    Saya: Mahasiswa darmawangsa
    Saran: Mohon kepada direktorat jendral pajak agar di pertegas UU tentang pajak baik untuk WP dan pemugut pajak.
    bisa ngak di bedakan tarif pajak orang pribumi dengan non pribumi. baik pajak OP,Badan,PBB dan semua yang terkait dengan pajak.
    E-mail Pengirim: riq_nofx@yahoo.com
    Tanggal: 02.02.06


    Nama: Edy Susanto
    Dari: Lamongan/Jatim
    Saya: Masyarakat Lamongan
    Saran: Tanggal 01 Pebruari 2006 yang lalu saya daftar cpns di panitia Lamongan. Saya S1 Peternakan Univesrsitas Brawijaya jurusan Tek.Hsl Ternak, formasi yang saya lamar adalah penyuluh peternakan dengan kualifikasi S1 Peternakan.Terkait dengan itu panitia menjelaskan bahwa bukan Tek Hsl Ternak yang dibutuhkan tapi penyuluh peternakan, berulang-ulang itu ia katakan.

    Kemudian saya mencoba beragumen bahwa kualifikasi yang dibutuhkan adalah S1 Peternakan dan itu gelar yang saya sandang, kemudian saya juga minta ditunjukkan apakah ada Perguruan tinggi Peternakan di Indonesia yang mempunyai Jurusan Penyuluh peternakan? menurut saya: bidang penyuluhan peternakan adalah satu dari bidang ilmu prasyarat di dunia peternakan terkait tanggungjawab transformasi ilmu kepada masyarakat, bukan merupakan disiplin ilmu tersendiri di dunia peternakan, artinya object\materi dari penyuluhan tersebut adalah ilmu peternakan yang didalamnya ada Produksi ternak, Nutrisi Makanan Ternak, Teknologi Hasil ternak dan Sos-Ekonomi Peternakan,dan hal tersebut semuanya dipelajari oleh calon S1 Peternakan tidak peduli dengan Jurusan yang nantinya diambil.

    Penjurusan adalah bagian dari specifikasi profesionalisme Sarjana Peternakan nantinya.Panitia tersebut lalu tanya kepada seniornya akhirnya berkas saya diterima dengan catatan panitia pusat-jakarta yang akan menentukan.Ternyata hari-hari sebelumnya banyak berkas pelamar yang dikembalikan karena alasan serupa terutama pelamar tenaga teknis : Pertanian, perikanan ekonomi dll.Saya pribadi tidak tahu, banyak pelamar bilang ini adalah salah satu trik mempersulit calon PNS untuk mempersedikit jumlah berkas yang masuk sehingga Oknum-oknum tertentu bisa memperbesar peluang untuk Kolusi. Namun saya beranggapan bahwa mungkin karena kurang maksimalnya sosialisasi tata-cara pendaftaran baik dari pemerintah pusat maupun Kabupaten/daerah.
    Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
    E-mail Pengirim: s_yde@yahoo.com
    Tanggal: 04-02-06


    Nama: Dedy SAS, S.Sos
    Dari: Bandung/Jawa Barat
    Saya: Wartawan LPS (Lembaga Penyiaran Swasta-Pusdai Jabar)
    Saran: PNS Bukan satu-satunya jalan untuk berkreasi. memang tidak dapat dipungkiri, pekerjaan yang bisa memberikan lahan lebih, yaitu PNS.Tapi ingat saudara ku, janganlah kita terlena sesaat akan kemegahan dan kemewahan dunia. toh dengan pekerjaan kita asal Halal, jelas lebih banyak manfaatnya. Cayo...
    E-mail Pengirim: dsas_wartawan@plasa.com
    Tanggal: 05-Februar-2006i


    Nama: Didin Saefudin
    Dari: Bandung / Jawa Barat
    Saya: Masyarakat Bandung
    Saran: Nama Didin Saefudin bekerja di Disperindag Jabar sebagai Honorer selama 23 Tahun karena kelebihan umur 1 Bulan Saya tidak bisa mengikuti Testing Usia 46 Tahun 1 Bulan Mohon bantuannya
    E-mail Pengirim:
    Tanggal: 07 Februari 2006


    Nama: Ramlan Tobing
    Dari: Medan/Sumatera Utara
    Saya: Dosen Medan
    Saran: Saya sangat merindukan penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Sibolga Bebas dari KKN.
    E-mail Pengirim: t081ng_17@yahoo.com
    Tanggal: 10 Februari 2006


    Nama: Fathurrahman
    Dari: DKI Jakarta
    Saya: Guru dki jakarta
    Saran: Kepada yang terhormat Presiden dan Wapres RI, Mentri PAN, Mendiknas, Gubernur dan BKD Provinsi DKI Jakarta, dikarenakan untuk wilayah Jakarta selama tujuh tahun berturut-turut belum ada penerimaan PNS guru, maka sudah sewajarnya ada pengecualian bagi DKI Jakarta untuk tahun 2006 seluruh guru PTT diangkat sebagai PNS, mengingat jumlah PNS Guru yang pensiun sudah cukup untuk mengisi kekosongan tersebut.
    E-mail Pengirim:
    Tanggal: 10 februari 2006


    Nama: Octalia Pramurdiasti,SPd
    Dari: Surabaya / Jawa Timur
    Saya: Guru SLB BANGUN BANGSA SBY
    Saran: Sejujurnya saya agak bingung krn kami guru bantu untuk SLB katanya tidak ada kuotanya tapi ternyata kemarin tgl 8 februari 2006 secara dadakan kami disuruh mendaftar di kodam,jd informasi yg benar itu bagaimna?apa kami tetap ikut tes awal seperti waktu kami ujian guru bantu yg lalu atau bgmana? kami mohon kejelasannya karena info yg saya dapat simpang siur. bila ada info mhn hub saya di octalia_78@yahoo.com. Terima kasih
    E-mail Pengirim: octalia_78@yahoo.com
    Tanggal: 13 PEBRUARI 2006


    Nama: Taufik Hidayat
    Dari: Bandung
    Saya: Staf Administrasi SMP Mustika
    Saran: Tolong diumumkan daftar hasil seleksi CPNS Depdiknas di lingkungan Universitas Padjadjaran dan CPNSD di lingkungan Pemda Kabupaten Bandung
    E-mail Pengirim: tauhid@yahoo.id
    Tanggal: 18 Pebruari 2006


    Nama: MUHAMMAD ZAKI,SH
    Dari: BANDA ACEH/NAD
    Saya: Wartawan INDONESIA BERSATU
    Saran: Kalau mengenai CPNS yang akan direkrut oleh pemerintah nanti, seharusnya pemerintah merekrut yang memenuhi syarat serta berkompeten di bidang atau skilnya pendidikan yang diperoleh si pelamar semasa di sekolah atau fakultas. yang dijumpai sekarang malah sebaliknya yaitu skil pendidikan yang diperoleh meleset atau tidak sesuai dengan latar belakang pendidikan sipelamar. jangan heran ya.ya.ya kalau nanti negara kita dipenuhi tikus-tikus berkedok manusia. kalau menurut pendapat saya, sesuai dengan latar belakang pendidikan saya begini lhoo..katakanlah dibidang hukum perekrutan pegawai peradilan itu mestinya orang-orang yang profesional dibidangnya, dan kalau perlu pejabat-pejabat di peradilan itu direkrut sekurang-kurangnya yang berpendidikan S2 (pasca sarjana) dibidangnya masing-masing, supaya apa? selain dari kualitas juga untuk menjamin ilmu yang dimiliki itu dapat menjadi tenaga ahli untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat indonesia pada umumnya disaat dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai pejabat negara.

    demikian harapan saya untuk saat ini, dilain kesempatan masih banyak yang ingin saya utarakan. jadi bagi pembaca teks ini tunggu kelanjutannya. oke.
    salam ilmu
    E-mail Pengirim: jackie_Soft@yahoo.co.id
    Tanggal: 18-2-2006


    Nama: Muhsin, S.Ag, M.Pd
    Dari: jawa tengah
    Saya: Pegawai Negeri depag
    Saran: Saya heran ...
    waktu pendataan CPNS di Depag Sragen, katanya yang bisa ke data hanya berwiyata bhakti kenapa, tetangga saya yang jelas-jelas tidak berwiyata bhakti kok bisa ke data CPNS, ini gimana to
    E-mail Pengirim: mekomp_srg@yahoo.com
    Tanggal: 23 pebruari 2006


    Nama: Ery
    Dari: Medan / Sumatera Utara
    Saya: Masyarakat Medan
    Saran: Kepada Bapak Menteri Perhubungan, Tolong diperhatikan seleksi penerimaan Di Departemen perhubungan, agar segala bentuk permainan tidak lagi terdapat di tubuh Departemen Perhubungan. Terimakasih
    E-mail Pengirim:
    Tanggal: 25-February 2006


    Nama: Asep Firmansyah
    Dari: tangerang/banten
    Saya: Staf Administrasi banten
    Saran: Sebaiknya Pemerintah Lebih Menambah Tenaga Kerja Dalam Bidang Pertanian,Agar Pertanian Di wilayah Banten Lebih Maju
    E-mail Pengirim: chemon@yahoo.com
    Tanggal: 26-02-2006


    Nama: Tb Bayu Murti Dermawan
    Dari: DKI Jakarta
    Saya: Pegawai Negeri Banten
    Saran: Mohon agar penerimaan pegawai negeri di propinsi banten agar transparan dan jauh dari kkn ......
    E-mail Pengirim: bayu_murti06@yahoo.com
    Tanggal: 27-2-2006


    Nama: M.Syah Putra
    Dari: Medan/Sumut
    Saya: Mahasiswa Medan
    Saran: mohon tidak ada kemiringan dlm penerimaan PNS di Dairi
    E-mail Pengirim: poetera140285@yahoo.com
    Tanggal: 1 Maret 2006


    Nama: ASEP SAAEPULLOH
    Dari: BANDUNG
    Saya: Staf Administrasi Depag Jabar
    Saran: Klo boleh tau informasi mengenai hasil seleksi CPNS di Depag Jabar di umumkannya lewat surat atau informasi dari koran.
    Jk boleh usul kalau bisa informasi mengenai seleksi CPNS di Depag Jabar bisa diakses di internet sebelum tanggal 15 maret 2006. Klo bisa di akses, apa nama website-nya.
    N trakhir saya memohon kepada bapak yang berkepentingan di sini agar menjaga kemurnian hasil seleksi ini , karena masih banyak orang-orang yang jujur yang memiliki kemauan untuk bekerja keras untuk memajukan dan memperbaiki citra dari Depag sendiri. Dimana sekarang ini citra Depag di mata masyarakat sedang turun. Terima kasih atas tanggapannya. (Peserta CPNS Depag Prov. Jabar sbg staf administrasi)
    E-mail Pengirim: saefull_kimud@yahoo.co.id
    Tanggal: Kamis, 02 Maret 2006


    Nama: cecep julian adriansyah
    Dari: binjai / sumut
    Saya: Pengamat binjai
    Saran: Untuk penerimaan CPNS apakah sebaiknya pemerintah menerima umur 25 sampai 35, jadi bukan 18 sampai 35. Mengingat antusias masyarakat sangat tinggi untuk menjadi CPNS sangat banyak peserta.Mohon deberi kesempatan bagi yang berumur 25 sampai 35 ya Pak..
    E-mail Pengirim: cheppyies@yahoo.com
    Tanggal: 6 maret 2006


    Nama: ROY HENDRA
    Dari: MEDAN / SUMATRA UTARA
    Saya: Mahasiswa POLITEKNIK NEGERI MEDAN
    Saran: Saya berharap agar hasil seleksi C PNS untuk daerah Toba Samosir bisa dipercaya karena menurut kabar yang beredar disana katanya bahwa yang akan lulus seleksi adalah para orang2 dekat pejabat daerah saja dan saya rasa pencaloan sendiri juga dilakukan para pejabat itu sendiri.
    E-mail Pengirim: Imapadan@Parsoburan.com
    Tanggal: 14 Maret 2006


    Nama: Khairil
    Dari: Kota Padang / Sumatera barat
    Saya: Guru Padang
    Saran: Saya minta seleksi PNS dilingkungan Universitas atau Perguruan Tinggi wajib melaksanakan tes Wawancara, tetapi pihak yang mewawancara bukan dosen yang bertugas di universitas tersebut, karena terbukti membuka celah kolusi dan nepotisme sehingga tidak mementingkan kualitas.
    E-mail Pengirim: khairil_andri2005@yahoo.co.id
    Tanggal: 15 Maret 2005


    Nama: Agus Triyana, SE
    Dari: Bekasi/Jawa Barat
    Saya: Staf Administrasi Bekasi
    Saran: Mohon informasi tentang penerimaan PNS 2006 kemarin untuk PEMDA kota Bandar Lampung,Saya juga berharap agar penerimaan PNS tahun ini sesuai dengan peraturan yang telah di tetepkan pemerintah yaitu tampa KKN. Terima kasih.
    E-mail Pengirim: agus_triyana2000@yahoo.co.id
    Tanggal: 16 maret 2006


    Nama: ana Ar
    Dari: Ponorogo Jawa Timur
    Saya: Siswi Ponorogo
    Saran: Saya termasuk tenaga honorer yang masuk data base, yang ingin saya tanyakan teman saya juga masuk ke data base dengan formasi guru tk tapi kenapa ko bisa lulus di formasi yang berbeda yaitu sebagai pegawai kua pada hal di data base yang formasinya pada kua cukup banyak tp ko malah ga lulus ini gimana ceritanya tolong di respon bapak2 yang duduk di BKN atau panitia penerimaan CPNS 2006 ini
    E-mail Pengirim: ratnawiy@yahoo.com
    Tanggal: 22-03-1975


    Nama: Nani Junaeni
    Dari: Bogor/Jawa Barat
    Saya: Pegawai Negeri Tamansari, Bogor
    Saran: Pengangkatan guru bantu menjadi PNS yang katanya memprioritaskan usia 35 th keatas dan lamanya masa kerja, harus konsekuen donk! pada kenyatannya justru yang usianya dibawah 35 th dan masa kerjanya belum lama bahkan baru seumur jagung, sudah diangkat lebih dulu, sehingga menimbulkan kecemburuan bagi guru bantu senior. gimana nich!! tapi selamat deh buat yang sudah diangkat!! tolong informasi ini sampaikan pada pemda dan pihak terkait lainnya!!
    E-mail Pengirim: u_can_sendme@yahoo.com
    Tanggal: 16 - 03 - 2006


    Nama: Dra. Nur Sih
    Dari: Bogor/Jawa Barat
    Saya: Guru Bogor
    Saran: Agar seluruh Guru Bantu yang telah dijanjikan untuk diangkat langsung menjadi PNS segera direalisasikan oleh pemerintah. Guru Bantu harus diprioritaskan karna telah disaring melalui prosedur mulai dari honor, guru bantu hingga akan diangkat jadi CPNS
    E-mail Pengirim: nurs_vbi@plasa.com
    Tanggal: 17-03-2006


    Nama: rangga
    Dari: sambas
    Saya: Pengamat sambas
    Saran: mohon untuk test cpns th.2005 dari kab. sambas kalimantan barat yg diumumkan tgl 15 maret 2006 agar untuk formasi s.1 akuntansi (analis potensi keuangan) untuk segera di cek ulang lembar jawaban yg diisi oleh peserta yg lulus yaitu 2 orang karena disinyalir ada permainan uang dengan pihak-pihak yang dapat meloloskan untuk menjadi PNS
    E-mail Pengirim: ed_dira@yahoo.co.id
    Tanggal: 17 maret 2006


    Nama: sija
    Dari: sulawesi tenggara
    Saya: Staf Administrasi Dinas Kesehatan
    Saran: Saya harap tenaga honorer betul-betul diprioritaskan untuk diangkat sebagai CPNS jangam sampai sesuai dengan Pengumuman tanggal 15 maret 2006 kenyataannya 100 % lulus bukan tenaga honorer TAPI tenaga honorer siluman, SARAN sangat diharapkan untuk menurunkan TIM EVALUASI dalam menata tenaga honorer yang sebenar-benarnya seperti yang diberlakukan pada Dinas PU.Terima Kasih
    E-mail Pengirim: sija_i@yahoo.com,
    Tanggal: 20 Maret 2006


    Nama: Jurtul Martolop
    Dari: Medan/Sumut
    Saya: Dosen Salah satu PTS di Medan
    Saran: saya salah seorang peserta ujian penyaringan cpns di daerah Humbang Hasundutan,
    1) saya sangat kecewa thp panitia pendaftaran penerimaan cpns, karena selalu mempersulit para pendaftar
    2)saya sangat kecewa dengan waktu yang diberikan panitia tidak sesuai dengan waktu yang di umumkan (terlalu cepat)
    3) saya sangat kecewa karena pengumuman hasil seleksi penerimaan cpns juga terlambat
    ada apa dengan humbahas......?
    E-mail Pengirim: ziegeiz@yahoo.com
    Tanggal: 21-03-2006


    Nama: fitri sofia
    Dari: lampung
    Saya: Staf Administrasi smk negeri 2 terbanggi besar lampung tengah
    Saran: kami honor di sekolah ada 9 orang sebagai tenaga honor sekolah yang di gaji oleh komite sekolah dengan standar gaji di bawah UMR kami sangat mendambakan menjadi CPNS tapi ternyata dalam PP no.48 tahun 2005 ada kesempatan tapi tidak diterapkan oleh pemerintah daerah info. ini kami dapat poto copy PP tersebut, kami berumur antara 38 - 30 dengan masa kerja 17 - 2,5 tahun. dalam kesempatan penerimaan CPNS yang akan datang kami mohon pemerintah daerah dapat melaksanakan sesuai dengan PP 48 tersebut.terima kasih.
    E-mail Pengirim: peri-pcw@yahoo.co.id
    Tanggal: 21-03-2006


    Nama: haris munandar, SE
    Dari: dki Jakarta
    Saya: Pegawai Negeri jakarta
    Saran: agar para pegawai negeri bekerja dengan baik dan penuh keikhlasan dan kejujuran, oke gituuuu.....
    E-mail Pengirim: haris_8888@yahoo.co.id
    Tanggal: 21 Maret 2006


    Nama: AHMAD YASIR
    Dari: MEDAN
    Saya: Mahasiswa POLITEKNIK NEGERI MEDAN
    Saran: KALAU BISA PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL HENDAKNYA DIKETAHUI OLEH MASYARAKAT YANG ADA DPEDALAMAN/DESA TERPENCIL
    E-mail Pengirim: Ahd_yasser@Yahoo.com
    Tanggal: 22 MARET 2006


    Nama: rina
    Dari: medan/sumatera utara
    Saya: Masyarakat
    Saran: Saya dokter pasca PTT, mohon perhatian dari pemerintah terhadap nasib dokter pasca PTT, mengapa tidak ada prioritas terhadap dokter pasca PTT dalam penerimaan PNS?dengan peraturan pemerintah yang selalu berubah-ubah terhadap para dokter, ternyata membuat kesengsaraan bg sebagian dokter.waktu saya lulus dokter,PTT adalah syarat wajib. tidak bisa ikut ujian CPNS jika tidak selesai PTT.nah,saat ini peraturan berubah,untuk ikut ujian CPNS boleh aza tidak PTT. Coba bayangkan betapa tidak beruntung nya saya karena PTT membuat saya terlambat dalam segala hal. apakah dokter pasca PTT tidak dapat di golongkan dalam tenaga honorer?
    E-mail Pengirim: rhyzaen@yahoo.co.id
    Tanggal: 22 maret 2006


    Nama: sunedri
    Dari: yogyakarta
    Saya: Pegawai Negeri yogyakarta
    Saran: Saya sangat prihatin dengan adanya informasi penerimaan CPNS tahun ini
    saya sebagai bagian dari PNS merasa ikut malu dengan adanya mekanisme yang membingungkan masyarakat / pelamar terlebih teeman honor maupun teman yang baru mencari kesempatan untuk menjadi PNS
    Saya mengharap kepada yang berwenang Pejabat pemerintah agar supaya memberikan teknis yang pasti jadi tidak mengecewakan teman teman di negri tercinta ini ingat sumpah yang kita ucapkan ?
    E-mail Pengirim: mardiendarto@yahoo.go.id
    Tanggal: 21-03-2006


    Nama: Agus JS
    Dari: Riau
    Saya: Guru SMA N 2 Bangkinang
    Saran: Tolong pengumuman hasil tes CPNS dari pusat untuk daerah, (Kampar) dimuat di situs khusus, sehingga para pelamar dapat melihat hasil pengumuman di internet yang langsung dari pusat, karena antara keputusan daerah dengan pusat sangat jauh berbeda. trims
    E-mail Pengirim: ocu_aguz@yahoo.com
    Tanggal: 23 Maret 2006


    Nama: Lani
    Dari: Makassar
    Saya: Pegawai Negeri Kabupaten Takalar
    Saran: Gimana tenaga honorer bisa habis sampe 2009 kalo banyak tenaga honorer siluman yang diluluskan, lebih baik perekrutan CPNS kembali seperti tahun lalu aja, ditanganin sama BKN. Contohnya aku yg lulus murni taon lalu
    E-mail Pengirim: kutoebusoek@yahoo.com
    Tanggal: 25 maret 2006


    Nama: joblos
    Dari: sumatera utara
    Saya: Wartawan unit bkd pempropsu
    Saran: bagi kawan-kawan yang merasa dirugikan sebagai peserta cpns formasi 2005 datanglah ke bkd sumut, untuk memuaskan rasa penasaran anda, kami wartawan mendukung penuh melaporkan segala tindak kecurangan yang dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab
    E-mail Pengirim: justmebasia@yahoo.com
    Tanggal: 30 maret 2006


    Nama: Pram's
    Dari: Surabaya - Jatim
    Saya: Masyarakat Surabaya
    Saran: Kpan Pengumuman Hasil Test CPNS Mahkamah Agung.Test CPNS Mahkamah Agung yang dilaksanakan pada bulan february 2006.
    E-mail Pengirim: waskat_jibril@telkom.net
    Tanggal: 31 Maret 2006


    Nama: mawardi, st
    Dari: Dompu/NTB
    Saya: Pegawai Negeri Kab. Dompu
    Saran: Kami mohon kepada rekan-rekan/teman-teman yang sudah masuk data base agar segera meminta ke Menpan supaya diumumkan nama-nama antrian yang akan masuk menjadi CPNS sampai tahun 2009 yang direncanakan supaya tidak ada keraguan bagi kita semua.
    E-mail Pengirim: mawardhie_com@yahoo.co.id
    Tanggal: 8 April 2006


    Nama: Frans Sihite,MP
    Dari: Palangkaraya-Kalimantan Tengah
    Saya: Masyarakat Palangkaraya
    Saran: Penerimaan CPNS di Lingkungan Univ. Palangkaraya masih sarat dengan KKN, saya sarankan untuk penerimaan yang akan datang agar dilaksanakan dengan lebih fair, dan panitia penerimaan bekerja dengan hati nurani yang bersih, supaya Unpar lebih maju dan sejajar dengan Univ. Negeri lainnya di Indonesia...thanx!!!
    E-mail Pengirim: frans_sihite@yahoo.com
    Tanggal: 13 April 2006


    Nama: yulis
    Dari: djogja
    Saya: Masyarakat sleman
    Saran: Aku sekarang di Jepang, setelah pulang nanti aku ada rencana mau daftar pegawai negeri. Aku rasa lebih dari cukup tabunganku untuk beli NIP. Adikku juga akan aku biayai untuk jadi polisi. Aku kini sudah beli rumah di perumahan.

    Untuk teman teman, kalau ada biaya mendingan kerja dulu aja diluar negeri, nabung sebanyak banyaknya untuk beli rumah dan beli NIP sepulangnya nanti. Saya rasa 3 tahun di luar negeri cukup untuk beli NIP dan rumah
    E-mail Pengirim: ababil81@yahoo.com
    Tanggal: 04


    Nama: SUDARMANTO, ST
    Dari: MEDAN
    Saya: Staf Administrasi PEMKO MEDAN
    Saran: AGAR ADANYA TERASPARANSI DALAM SAYA MOHON AGAR PENGANGKATAN CPNS DARI TENAGA HONOR APBILA KERTERIA YANG TERCAMTUM DALAM PERATURAN PEMERINTAH TAHUN 2005 DAN SURAT EDARAN PRESIDEN MEMANG BETUL-BETUL DIJALANKAN KAMI SEBAGAI CALAON CPNS SANGAT MENGHARAPKAN AGAR TUJUAN MENJADIKAN TENAGA HONOR MENJADI CPNS DAPAT TERLEASISASI DENGAN BAIK DAN BENAR
    TANKS
    E-mail Pengirim: STINKY_SM@YAHOO.COM
    Tanggal: 09 JUNI 2006


    Nama: Rief Kurniawan
    Dari: bandung/ Jawa Barat
    Saya: Staf Teknologi distamben
    Saran: Nama: Arief Kurninawan, ST
    Unit Kerja : Dinas Pertambangan Dan Energi Propinsi Jawa Barat
    Status :TKK Masa Kerja 4 Tahun 8 Bulan
    1. Bagaimana Status Saya Selanjutnya...........?????
    2. Berapa Hasil/Nilai Ujian... ?.
    3. Kapan Giliran saya Diangkat Menjadi CPNS......?
    4. Berapa Tahun lagi saya harus menunggu.....???
    E-mail Pengirim: RIEF94@Yahoo.com
    Tanggal: 4 Juli 2006


    Nama: kinanti
    Dari: bandung/jawa barat
    Saya: Mahasiswa unpad
    Saran: - kalau saya inggin mencari penggalaman mengajar di seklah smu, sebelum ujian cpns (sebagai tenaga honore), apa yang harus saya lakukan, langsung mengirim surat lamaran ke setiap sekolah, atau menghubungi departemen apa? saya mohon informasinya.
    - mohon informasi mengenai pendaftara ujian cpns.
    E-mail Pengirim: kinanti_nurfitriana@yahoo.com
    Tanggal: 16-08-2006


    Nama: dede
    Dari: banten
    Saya: Masyarakat banten
    Saran: Di Prov. Banten masih banyak tenaga honorer tapi bukan TKK, mereka selama ini merasa tidak diperhatikan. padahal banyak jg diantara mereka bekerja lebih lama daripada TKK yg selama ini selalu diprioritaskan sbg CPNS. kira2 adakah kesempatan bagi mereka...???.
    perlu diketahui mereka bekerja kadang lebih giat daripada PNS.
    Tolooo..ngg diperhatikan. trims.
    E-mail Pengirim:
    Tanggal: 19/08/2006


    Nama: lindang
    Dari: bekasi /jabar
    Saya: Staf Teknologi cikarang
    Saran: kalu memang benar-benar sudah reformasi lowongan pns itu jangan untuk keluarga dan keru-keru pns saja ingat donk perjuangan kita pada masa itu saya pengen ikut tes juga tidak perna ada kesempatan saya D3 teknik komputer.
    E-mail Pengirim: Bukitnanti212@yahoo.com
    Tanggal: 22/8/06


    Nama: Elisabet
    Dari: Medan/Sumatera Utara
    Saya: Staf Administrasi Medan
    Saran: Pak, saya baru saja menyelesaikan kuliah saya di Administrasi USU Medan. Saya ingin tanya, apakah boleh memakai SKTL (Surat Keterangan Tanda Lulus) dan Transkrip Nilai yang dilegalisir apabila ada pembukaan penerimaan CPNS bulan Oktober 2006 karena ijazah kami diperkirakan keluar bulan Januari 2007.
    E-mail Pengirim: b2th_angel84@yahoo.com
    Tanggal: 22 Agustus 2006


    Nama: ahmad_war54
    Dari: banten
    Saya: Guru cilegon
    Saran: mohon apabila ada informasi tentang CPNS agar semua teman-teman di informasikan lewat imel groups
    trims.
    E-mail Pengirim: ahmad_war54
    Tanggal: minggu,27/08/2006


    Nama: AGIS GUMILAR, SE
    Dari: KAB. BOGOR
    Saya: Staf Administrasi KAB. BOGOR
    Saran: SAYA INGIN MENGETAHUI TANGGAL DAN TAHUN BERAPA SAYA AKAN LULUS MENJADI CPNSD DI KAB. BOGOR KARENA MENGINGAT BANYAKNYA SAINGAN DAN KURANGNYA INFORMASI DAN KURANGNYA TRANSPARANSI MEMBUAT SAYA MENJADI RAGU. JADI TOLONG KALAU BISA DIBERI INFORMASI YANG JELAS DI BKD KAB. BOGOR UNTUK JADWAL KELULUSAN SAMPAI DENGAN TAHUN 2009.
    E-mail Pengirim: dudit_subhiyah@yahoo.com
    Tanggal: 29 AGUSTUS 2006


    Nama: Joe Jomadi
    Dari: Bogor/Jawa Barat
    Saya: Masyarakat Kota Bogor
    Saran: Pemerintah mestinya dalam hal penerimaan CPNS/pegawai negri sipil tidak membatasi usia sampai 35 tahun untuk umum, masalahnya banyak yang diatas usia 35 tahun yang belum kerja dan masih mencari kerja terutama yang lulusan S1 dan juga banyak yang minat menjadi pegawai negri, saran saya untuk penerimaan CPNS untuk umum minimal 40 tahun dan maksimal 45 tahun itu baru adil deh pemerintah,kadang2 yang diats usia itu sekarang bingung belum kerja atau kerja serabutan dan mereka jadi punya asumsi buat apa sekolah tinggi2 kalau akhirnya begini.mohon untuk pemerintah untuk menyikapinya dan mempertimbangkan saran ini.
    Hormat,
    Joemadi SE
    E-mail Pengirim: joe@inrr.org
    Tanggal: 30 Agustus 2006


    Nama: juraidi
    Dari: Nanggroe Aceh Darussalam
    Saya: Pegawai Negeri Kabupaten Aceh Jaya
    Saran: Saya salah seorang pegawai honorer sejak tahun 2000 s/d sekarang masih aktif, saya sangat sedih dengan penerimaan cpns tahun 2005 di kabupaten aceh jaya karena banyak yany lulus tahun lalu ada yang masa honornya masih 3 tahun bahkan ada yang 6 bulan sudah jadi cpns. saran saya tolong di perhatikan bagi kami yang sudah lama masa honornya untuk masa yang akan datang terima kasih.
    E-mail Pengirim: raider_jnd@yahoo.com
    Tanggal: 4 September 2006


    Nama: Endang Supriyadi
    Dari: Cianjur
    Saya: Masyarakat Cianjur
    Saran: Kepada Yth :
    Kakanwil DIKBUD Prop. Banten di Tempat
    Saya mau tanya kenapa biaya sekolah di Propinsi Banten sangat mahal khususnya di Kab. Serang, saya mohon Bapak menyelidiki ke sekolah-sekolah. karena adik saya sekolah di Serang dan saya sebagai kakak merasa keberatan dengan mahalnya biaya sekolah di Serang.

    apakah ingin semua masyarakat putus sekolah gara-gara biayanya mahal ...?

    kalau tidak percaya tanya saja kepada orangtua murid di setiap sekolah SMP/SMU.
    Demikian terima kasih.
    E-mail Pengirim: d4nkte4@yahoo.co.id
    Tanggal: 13 September 2006


    Nama: Darlis Amin, A.Md
    Dari: Banda Aceh / NAD
    Saya: Staf Administrasi Distan TPH NAD
    Saran: Dalam Penerimaan CPNS formasi Honorer yang telah berbakti diatas 10 (sepuluh) keatas mohon kiranya juga dapat di SK kan dalam tahun 2006 ini dan langsung Pihak terkait menghubungi tenaga honorer tersebut pada instansi masing-masing yang telah mendapat Nomor Induk Honorer dan terdaftar dalam Buku Putih.

    Terima kasih atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih, dan saya telah mengabdi lebih kurang 14 (empat belas tahun) TMT 1992 s/d sekarang masih aktif Honorer di Dinas Pertanian TPH Provinsi NAD.
    Wassalam,
    Darlis Amin, A.Md
    HP. 085260584080
    Alamat : Jln. P. Nyak Makam No. 24 Lampineung Banda Aceh.
    E-mail Pengirim: darlisamien2002@yahoo.co.id
    Tanggal: 14 September 2006


    Nama: prina setiawan
    Dari: jateng
    Saya: Mahasiswa solo
    Saran: saya mhasiswa PGSD gimana peluangnya klau diriku lulus 2008. dan apakah th 2009 akan di angkat jadi pns 100% kok kurang di perhatiin guru wiyata bakti/intensifnya masih kurang.
    E-mail Pengirim: siragas@yahoo.com
    Tanggal: 16


    Nama: zanaz
    Dari: jawa timur
    Saya: Pegawai Negeri dinkes
    Saran: kalau mau masuk jadi pns tak usah pake calo segala, buktinya saya, alhamdulillah saya bisa lolos pns tanpa harus membayar sepeserpun. yang terpenting belajar dan jangan lupa berdo'a
    ok. goodluck.......
    E-mail Pengirim: zanazta2010@yahoo.co.id
    Tanggal: 18 september 2006


    Nama: Danang WS
    Dari: KLATEN/JATENG
    Saya: Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
    Saran: Saya guru WB,GTT sejak tahun 2002 tolong dong diperhatikan kesejahteraannya walaupun sudah dapat bantuan dari kesra bulan juli, agustus kemarin. klo boleh berupa bantuan yang lebih banyak lagi. Klo bisa balasannya ke no HP 081329035186.
    E-mail Pengirim:
    Tanggal: 20 September 2006


    Nama: Bunyamin
    Dari: Jakarta
    Saya: Staf Administrasi SMA Muh 11
    Saran:
    1. Saya mohon agar ada penerimaan PNS untuk staf administrasi / TU
    2. Seperti halnya guru bantu yang di ada swasta, saya mengharapkan sekali ada staf administrasi / TU yang di angkat sebagai staf administrasi / TU bantu
    terima kasih
    E-mail Pengirim: eh_amin@yahoo.com
    Tanggal: 04-10-2006


    Nama: Yasmin Fauziah
    Dari: Jawa Timur
    Saya: Pegawai Negeri Depdiknas atau DIKTI
    Saran: informasi untuk tenaga honorer apa bisa ikut cpns ke tingkat pusat apabila sudah memiliki nomor register tenaga Honorer
    E-mail Pengirim: Yasmin_ok@telkom.net
    Tanggal: 6 Oktober 2006


    Nama: Ahmad.S.Pd.I
    Dari: Banten
    Saya: Guru Banten
    Saran: Saya mohon pada Pemerintah Pusat agar setiap ada penerimaan Pegawai aapalagi kalau PNS Guru agar semua proses perekrutan / Test agar dilakukan di Pusat . Karena di daerah kondisinya tidak mungkin beres ,masyrakat sangaaaaat dirugikan .
    E-mail Pengirim: Ahmad_war54
    Tanggal: 09/10/2006


    Nama: Lasmida Angela Fiskalis T
    Dari: Tangerang
    Saya: Mahasiswi Universitas Indonesia fakultas MIPA
    Saran: pendaftaran calon pegawai negeri sipil DKI untuk wilayah tangerang 2006/2007 sebaiknya diberitahukan kepada masyarakat secara terbuka agar kami bisa mengetahui secara jelas mengenai pendaftaran CPNS DKI 2006/2007.
    NB: tolong beritahu saya jika pendaftaran CPNS DKI berlangsung
    terima kasih..
    E-mail Pengirim: glozzy_gum@yahoo.co.id
    Tanggal: 16 oktober 2006


    Nama: Muh. Khoirul Basyar, S.Ag.
    Dari: Malang/Jawa Timur
    Saya: Guru MAN Gondanglegi Malang
    Saran: Bagaimana nasib guru honorer yang sudah mengikuti pendataan serta ujian tenaga honorer tahun 2005 yang lalu, bagaimana kejelasannya, kapan pengangkataannya, apakah program ini sungguh nyata atau hanya akal-akalan politik belaka ? kalau memang benar adanya tolong perhatikan masa kerjanya, terus terang saya adalah tenaga guru honorer yang tersisih oleh tenaga guru lain yang masa kerjanya jauh lebih sedikit dari pada saya, jadi landasan penerimaan itu dasarnya dari mana? apa usia, atau masa kerja ? demikian, kalau ada informasi tolong kirim pada email saya, terima kasih.
    E-mail Pengirim: riyanshofiyan@plasa.com
    Tanggal: 19 Oktober 2006


    Nama: rico hernandez
    Dari: yogyakarta
    Saya: Mahasiswa yogyakarta
    Saran: mohon beri tahu info tentang CPNS di yogyakarta, khususnya sleman. atau di sumatera selatan di prabumulih. saya mahasiswa tingkat akhir peternakan UGM. terutama di bidang peternakan/terimakasih
    E-mail Pengirim: rico_patihgalung@yahoo.com
    Tanggal: 24 oktober 2006


    Nama: titin kurniasih Propinsi: Jember/Jatim 11 Februari 2007
    Saya: Mahasiswi di Politeknik Negeri Jember
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Saya butuh banget informasi CPNS!! Tolong dengan sangat yah, kapan ada perekruitan CPNS lagi. Beritahu saya melalui email...Khususnya didaerah Jatim...atau di Jember. Terima Kasih

    Informasi Kontak: E-Mail: tien_354@yahoo.com


    Saran Webmaster: Maaf Mbak, Ini tempat untuk saran mengenai CPNS.
    Kalau anda "Ingin Menerima Informasi" Mengenai CPNS mohon ikut :
    http://groups.yahoo.com/group/CalonPegawaiNegeriSipil-CPNS
    Supaya semua anggota menerima informasinya sekalian.
    Salam hormat.


    Nama: Yunita K. Propinsi: Bekasi 13 Pebruari 2007
    Saya: Mahasiswa di Univ. Krisnadwipayana
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    terakhir pendaftaran cpns kalo ga salah bulan januari ya..gw telat donk. ADA LAGI GA PENDAFTARAN BUAT BULAN BERIKUTNYA (BUAT DEP.APA AJA, KALO BISA WIL. BEKASI) KAPAN??

    Informasi Kontak: E-Mail: nyit2_ungu@yahoo.co.id


    Nama: Sondang Situmeang Propinsi: Medan 15 Februari 2007
    Saya: Masyarakat di Tapanuli Utara
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Apa betul daftar dan tes CPNS akan diadakan antara bulan mei & juni di tapanuli utara (Kab.Doloksanggul),apa honorer yang masih diutaman,kapan kami dapat ikutan CPNS?peluang kami selalu sedikit,yang paling besar hinorer.terimakasih

    Informasi Kontak: E-Mail: sondangsitumeang@telkom.net


    Nama: suryo suwarjono Propinsi: jogjakarta 16 februari 2007
    Saya: Staf Administrasi di jogjakarta
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    ass....saya mohon informasi tentang penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2007 kota jogjakarta.wass....

    Informasi Kontak: E-Mail: j_o_n_o_jog@yahoo.com


    Nama: ASPAR Propinsi: DKI.JAKARTA 16 februari 2007
    Saya: Mahasiswa di UNJ
    Topik: Beria Pegawai Negeri
    Saran Saya:

    buat bapak-bapak atau ibu-ibu yang terhormat yang disana..kapan lagi ada kesempatan pembukaan cpns serentak bagi kami

    Informasi Kontak: E-Mail: aspar_999@indomufc.zzn.com


    Nama: kadri Propinsi: medan 19/02/07
    Saya: Pegawai Negeri di medan
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    saya sudah pernah test CPNS tapi tidak lulus,dan saya dengar kabar bahwa rekruitmen cpns bulan 4 ini dan saya berharap nanti semoga Tuhan mengabulkannya supaya saya lulus PNS nanti dan saya minta untuk cpns nanti murni dan tidak ada permainan sama sekali,oh ya apa benar bulan april ini CPNS

    Informasi Kontak: E-Mail: kadri_speedy@telkom.net


    Nama: ABD SALAM Propinsi: JAKARTA TIMUR 20 Februari 2007
    Saya: Pegawai Negeri di DEPKES
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Jika ada indo tentang penerimaan Pegawi Negeri Sipil pada Departemen Kesehatan, mohon infonya, Terimkasih atas bantuan saudara.

    Informasi Kontak: E-Mail: salam_alena@yahoo.com


    Nama: Gembhuk Propinsi: Jawa Timur 21 Pebruari 2007
    Saya: Masyarakat di Jember
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    kalo ada seorang PTT (Sukwan) yang menerima gaji dari APBD, tetapi SKnya dari Kepala Instansi bukan dari Kepala Daerah, apakah bisa dimasukkan dalam database di BKN? Hal ini terjadi di Pemkab Jember, BKD beralasan karena yang bersangkutan tidak memiliki SK Bupati. Sedangkan menurut PP 48 Tahun 2005, honorer adalah
    1. Pegawai yang diangkat berdasarkan SK dari Bupati/ Walikota.
    2. Pegawai yang digaji dari APBD.

    Mohon kepada Bpk/Ibu/Sdr untuk memberikan penjelasan masalah ini karena tidak hanya 1-2 orang saja yang mengalami hal ini, tetapi ratusan orang PTT yang berstatus Sukwan di Kab. Jember tidak masuk dalam database, padahal masa pengabdian mereka rata-rata lebih dari 5 tahun bahkan ada yang lebih dari 10 tahun. Terima kasih atas perhatiannya.

    Informasi Kontak: E-Mail: pockiel@matrix-centro.com


    Nama: Nur hidayat Propinsi: Kutoarjo jateng 09-03-2007
    Saya: Mahasiswa di Uny
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    status saya mahasiswa d2 pgsd penjas UNY smester 2 tapi meskipun begitu saya merasa informasi cpns perlu lebih transparan dan mudah dimengerti karena kenyataanya di lapangan info tentang cpns sangat kurang berdenging di telinga kusunya para mahasiswa calon pendidik.

    Informasi Kontak: E-Mail: dayat_fik @yahoo.com


    Nama: Heny Ambarwati Propinsi: Bekasi / Jawa Barat 12 Maret 2007
    Saya: Guru di Bekasi
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    saya adalah salah satu guru di kota bekasi. saya pernah mendapatkan data saya lewat teman yang di BAKN tentang hasi test saya menjadi cpns (guru). Informasi tersebut nama saya tercantum. namun setelah saya telusuri di tingkat kabupaten. nama saya menjadi tidak ada (digantikan dengan orang lain) mohon penjelasannya.bagaimana kebenaran data tersebut

    Informasi Kontak: E-Mail: latipeh05@yahoo.co.id


    Nama: Mahyar Suryadi Propinsi: Bandung 14 Maret 2007
    Saya: Mahasiswa di Bandung
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Berikanlah Informasi tentang tahap-tahap dan syarat-syarat CPNS, info ini sangat berguna bagi banyak orang yang ingin daftar CPNS.

    Informasi Kontak: E-Mail: mahyar_suryadi


    Nama: Hamba Allah Propinsi: jakarta 23-03-2007
    Saya: Masyarakat di daerah jakarta pusat
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    saya termasuk tenaga honorer disalah satu instansi pemerintah DKI jakarta,ada beberapa hal y ingin saya sampaikan dan tanyakan.Bagaimana status kami untuk tenaga honorer yg menggunakan SK Walikota?? Besar harapan kami kepada bapak Gubernur yg akan datang dapat mengangkat status kami(para tenaga honorer yg menggunakan SK Walikota) utk menjadi CPNS.

    Informasi Kontak: E-Mail: mr_boneto@yahoo.com


    Nama: juheri Propinsi: Lebak Banten 25 Maret 2006
    Saya: Masyarakat di Bayah lebak
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Tolong saya.apakah guru honorer,sukwan bisa menjadi PNS? soalnya di desa Sawarna kabupaten lebak /Rangkas bitung masih sangat sangat bayak tenaga-tenaga kerja yang belum jadi PNS tenxs.

    Informasi Kontak: E-Mail: juheri_8@yahoo


    Nama: NURDIATUN Propinsi: CILACAP/JAWA TENGAH Rabu, 11 April 2007
    Saya: Staf Administrasi di SETDA KABUPATEN CILACAP
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Saya sarankan, diKabupaten Cilacap agar mentaati adanya PP 48 yg untuk ajuannya, sebab sekarang saja sudah dilanggar, yg harusnya di PP 48 itu mengatur dan mengacu adanya usia dan masa kerja tapi nyatanya usia masih terhitung masih muda sudah turun NIPnya itu mau bagaimana adanya PP 48

    Informasi Kontak: E-Mail: aatclp@yahoo.co.id


    Nama: Dwi Propinsi: Jawa Tengah 2 Mei 2007
    Saya: Masyarakat di Semarang
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Mohon informasi penerimaan CPNS tahun 2007 dibuat jangan simpang siur.katanya bulan april da test CPNS tapi kok tidak ada. Smua info di DEP apa saja. Smoga CPNS yang akan datang bebas dari segala kecurangan. Jika tetap ada kecurangan gimana negara ini bisa melayani masyarakat sementara sebelum jadi PNS saja sudah berbuat curang?

    Informasi Kontak: E-Mail: dwie_a82@yahoo.co.id


    Nama: bonoman Propinsi: jakarta 08 Mei 2007
    Saya: Masyarakat di jakarta
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    tolong proses pengangkatan Pegawai negeri Sipil dari tenaga honorer diperjelas dan dipercepat,khususnya tenaga honorer dilingkungan depkeu

    Informasi Kontak: E-Mail: www.shehebat@yahoo.com


    Nama: eny s Propinsi: bandar lampung / lampung 19/05/2007
    Saya: Dosen di PTS Lampung
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Sebaiknya perekrutan CPNS harus sesuai dengan schedule, jangan mundur-mundur.... Kalau selalu diundur-undur...wah pastinya ada apa-apa yang bisa menimbulkan prasangka yang tidak2.. Ok BKN?

    Informasi Kontak: E-Mail: enie_enie_enie_enie@yahoo.co.id


    Nama: i made pageh yasa Propinsi: badung/bali 22 mei 2007
    Saya: Masyarakat di bali
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    kapan lagi ada pengangkatan CPNS. Proporsi pengangkatan guru Kimia untuk setiap daerah di tambah, khususnya di Bali.

    Informasi Kontak: E-Mail: www.Pageh_ys@yahoo.co.id


    Nama: sutiman, s.e. Propinsi: kab. oku selatan / sumatra selatan 28 Mei 2007
    Saya: Masyarakat di muaradua
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Mohon Situs Pegawai negeri ini memberikan informasi yang Tidak akurat/Bohong dan Dapat di pertanggungjawabkan, karena terus terang saya sebagai honorer di salah satu instansi pemerintah pusat, kerap kali menerima informasi yang tidak akurat. Oleh karena masyarakat khususnya tenaga Honorer sedang dag dig dug menunggu Pengumuman CPNS 2006/2007, maka Situs ini dapat Memberikan Informasi yang didapat Secepatnya dan Akurat, Supaya Kami tidak keleleran nunggu yang tak pasti. Kami menunggu Informasi tntang kami Selanjutnya.... "Tengkyu"

    Informasi Kontak: E-Mail: andhikahp@yahoo.co.id


    Nama: Sodikin Propinsi: Karawang/Jawa Barat 28 Mei 2007
    Saya: Guru di SDN.DEWISARI III Rengasdengklok
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    saya mau tanya informasi untuk pegawai negeri usia kritis kaya nya susah sekali untuk diangkatnya,saya sudah mencapai usia kritis tetapi belum ada pengangkatan dari dinas setempat tapi untuk tahun ini data saya sudah termasuk guru yang mendapatkan Honda.bagaimana kelanjutannya pun saya tidak tau dengan nasib saya ini.tapi yang pasti saya menjalani tugas ini semaksimal mungkin walaupun belum mungkin untuk menjadi pegawai negeri.

    Informasi Kontak: E-Mail: sodikin_bengle@yahoo.com


    Nama: arrie widhayani,Spd Propinsi: Pontianak/kalimantan barat 18 juni 2007
    Saya: Pegawai Negeri di Pontianak
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    informasikan penerimaan pegawai negri untuk di pontianak khusus guru,karena belum ada kabar yang pasti dari kota kapan penerimaan PNS.terima kasih

    Informasi Kontak: E-Mail: arrie_widhayani@yaho.co.id


    Nama: Budi Santoso Propinsi: Kota Pekalongan / Propinsi Jateng 18 juni 2007
    Saya: Guru di Kota Pekalongan
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Mohon untuk pengangkatan cpns formasi honorer lebih mengedepankan lamanya masa kerja daripada pertimbangan faktor usia sebab sesuai PP 48 th 2005 tentang cpns formasi tenaga honorer

    Informasi Kontak: E-Mail: budisantoso@gmail.com


    Nama: RACHMAT SUPARTAN Propinsi: MUNA/SULAWESI TENGGARA 18 juni 2007
    Saya: Masyarakat di RAHA SUL -TRA
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Kenapa pegawai honor di lingkup dep-kes yang di angkat melalui SK BKD Muna SulTra tahun 2005 hingga saat ini,yang di tanda tangani oleh Bupati Muna tidak dimasukkan ke dalam data base BKD Muna Sul TRa??tolong Dijawab...

    Informasi Kontak: E-Mail: NYAMAT_X@YAHOO.CO.ID


    Nama: Nur Rahmi Propinsi: Cirebon/Jawa Barat 12 september 2007
    Saya: Dosen di Cirebon
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Tolong info cpns untuk cirebon dan jatah kuota untuk apoteker.Makasih..

    Informasi Kontak: E-Mail: amhie_pooh@yahoo.com


    Nama: ARI MULYANTO, S.P. Propinsi: GROBOGAN JAWA TENGAH 14 SEPTEMBER 2007
    Saya: Pengamat di GROBOGAN
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    MBOK YAO, KALO BIKIN FORMASI ATAU PANITIA CPNS JANGAN ASAL NGAWUR. KADANG ADA JURUSAN YANG TIDAK ADA PEMINATNYA ATAU MALAH JURUSAN TERSEBUT TIDAK DAPAT DIDAFTAR DENGAN IJASAH S.1. KALO BOLEH USUL UMUM AJA JURUSANNYA.

    Informasi Kontak: E-Mail: www.fptigrobogan.com


    Nama: Sutarno Propinsi: DKI Jakarta 25 September 2007
    Saya: Staf Administrasi di SMA Negeri 54 Jakarta
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Mohon di informasikan Penerimaan CPNS 2007-2008 kapan mulai dibuka

    Informasi Kontak: E-Mail: bergos_01@yahoo.co.id


    Nama: andi Propinsi: serang/banten 30 September 2007
    Saya: Masyarakat di serang
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    saya menyarankan kepada BKN agar mengangkat semua BIDAN PTT di Kab.Serang,baik dari angkatan pertama yang tersisa hingga angkatan terakhir,saya setuju karena BIDAN PTT mempunyai tanggung jawab yang jelas dalam mengelola kesehatan Desa,baik itu kesehatan ibu dan anak juga yang lainnya. Terimakasih

    Informasi Kontak: E-Mail: www.Lelodo@yahoo.com


    Nama: liana Propinsi: surabaya 011007
    Saya: Siswi di its
    Topik: Berita Pegawai Negeri
    Saran Saya:

    pak saya bermaksud mau tanya kapan akan ada cpns yang besar2an? dan apa saja syarat yang harus saya penuhi? saya sudah mendaftar jadi pegawai negeri groups tp knp saya tidak diberi kabar pak? termikasih.

    Informasi Kontak: E-Mail: tika_26a87@yahoo.co.id


    Nama: iwan Propinsi: Semarang 02 Oktober 2007
    Saya: Staf Teknologi di PT. Sun Motor Group
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Informasi CPNS untuk wilayah Semarang dan Grobogan khususnya, dan Jawa Tengah pada umumnya...

    Informasi Kontak: E-Mail: iwanwardhana@gmail.com


    Nama: Agus Setyatmoko, SS Propinsi: Karanganyar, Jateng 11 - 6 - 2007
    Saya: Masyarakat di Karanganyar
    Topik: Informasi CPNS
    Saran Saya:

    Kapan untuk peengadaan CPNS TA 2006 yang sedianya diaadakan Tahun 2007?

    Informasi Kontak: E-Mail: AaGus_@plasa.co


    [ Ke Halaman 3 ]



    Disini kita menyediakan FORUM.
    Mohon mengisi formulir di bawah supaya Saran atau Informasi anda
    dapat dipasang di halaman ini.

    Kalau anda Ingin Menerima Informasi" Mengenai CPNS
    Klik Di Sini

    Kalau anda Ingin Mengirim Informasi / Saran
    Klik Di Sini


    Kontak:


    E-Group
    http://groups.yahoo.com/group/PegawaiNegeri/


    UpDate Terakhir